Sambut HBA dan HUT IAD, Kejari Lambar Gelar Donor Darah, Lomba Hingga Tabur Bunga di TMP

Sambut HBA dan HUT IAD,  Kejari Lambar Gelar Donor Darah, Lomba Hingga Tabur Bunga di TMP

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII, Kejaksaan Negeri Lampung Barat menggelar berbagai kegiatan pada Kamis 21 Juli 2022.

Rangkaian acara dimulai dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), upacara, lomba mewarnai, pelayanan posyandu hingga menggelar aksi donor darah yang diikuti oleh jajaran jaksa pengacara negara tersebut.

Kasi Intelijen Zenericho, SH, mendampingi Kepala Kejari Lambar yang juga membawahi Kabupaten Pesisir Barat Deddy Sutendy, SH, MH., mengungkapkan, untuk tabur bunga di TMP Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit tersebut, selain diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lambar juga diikuti oleh Kantor Cabang Kejari Lambar di Krui.

"Upacara dan ziarah di TMP Liwa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kajari Dedy Sutendy merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-62 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII, sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan," ungkap Zenericho.

BACA JUGA:Peringati HBA dan HUT IAD, Kejati Lampung Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjungkarang

Usai dilaksanakannya upacara dan ziarah di TMP Liwa, keluarga besar Kejari Lambar, Cabjari Lambar di Krui  beserta pengurus IAD, melaksanakan Upacara HUT IAD yang berlangsung di Aula Kejari Lambar dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng

"Selanjutnya  diadakan lomba yang terdiri dari lomba mewarnai dan balap kelereng, peserta yang mengikuti lomba adalah anak-anak pegawai bertujuan membentuk jiwa seni dilaksanakan di aula Kejari setempat.

"Kami juga menyelenggarakan kegiatan posyandu kepada masyarakat sekitar khususnya bagi warga yang memiliki batita. Lalu menyelenggarakan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Lambar," pungkasnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: