Walikota Eva Dwiana Tutup TMMD Imbangan Kodim KBL

Walikota Eva Dwiana Tutup TMMD Imbangan Kodim KBL

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Kodim 0410/KBL tahun 2020 resmi ditutup Walikota Bandarampung Hj. Eva Dwiana. 

Acara penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan penanaman bibit pohon Alpukat oleh Forkopimda Kota Bandarlampung di Kampung Kihung, Telukbetung Barat (TbB) Rabu (20/7). 

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin mengatakan TMMD Imbangan tersebut terbagi dalam dua sasaran yakni Sasaran Fisik dan Non Fisik.

Lebih lanjut, Dandim menyebutkan sasaran fisik TMMD imbangan kali ini meliputi pembuatan sumur bor dan bak penampungan air, perehapan Musholla  pelebaran jalan dan perbaikan MCK. 

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bandarlampung Amankan 12 Motor Berknalpot Bising

"Alhamdulillah semua pekerjaan selesai dan sore ini sedikitnya 40 KK sudah dapat merasakan pasokan air bersih," Ungkapnya.

Menurutnya, pembuatan sumur bor tersebut  seiring dengan program Kepala staf angkatan darat (Kasad) yakni TNI Manunggal Air Bersih.

"Oleh karenanya, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Bandarlampung. Artinya, program yang dicanangkan Bapak Kasad bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Bandarlampung ," pungkas Dandim.

BACA JUGA:Ikut Touring Gesits, Eva Dwiana Janjikan Satu Motor Listrik di Tiap Kelurahan

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL atas terselenggaranya kegiatan TMMD Imbangan dengan baik.

Kedepan, dirinya berharap Kodim 0410/KBL bersama Pemerintah Kota Bandarlampung melakukan gebrakan untuk membangun wilayah-wilayah lainnya karena Bandarlampung merupakan terasnya Provinsi Lampung.

"Kepada Pak Dandim, Bunda minta tolong karena ada beberapa hal yang harus dikerjakan (salah satunya perbaikan Gudang Lelang). Kita tidak perlu menunggu lama, setelah TMMD ini langsung kita kerjakan," pungkas Eva Dwiana (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: