Bupati Musa Ahmad Sambut Kepulangan Jamaah Haji

Bupati Musa Ahmad Sambut Kepulangan Jamaah Haji

--

LAMTENG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad hadir langsung menyambut kedatangan 392 jamaah haji dari Kelompok Terbang (Kloter) 7 di Rumah Dinas Wakil Bupati Gunung Sugih pada Rabu 20 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Kepala Kemenag, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah terkait. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Selamat datang kembali ke tanah air untuk para jamaah haji yang tiba hari ini.

Musa Ahmad pun berharap semoga seluruh rangkaian ibadah yang dijalani saat berada di Tanah Suci Mekkah dapat bernilai ibadah serta menjadi haji yang mabrur dan bermaslahah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.

BACA JUGA:'Qabballallahu Hajjaka' Jemaah Haji Lampung Barat

Musa Ahmad juga berharap para jamaah haji yang telah tiba hari ini dapat menjadi garda terdepan dan menjadi teladan yang baik.

Baik dalam berperilaku maupun berkata-kata, termasuk pula dapat menjadi penggerak dalam berbagai kegiatan pembangunan daerah. 

“Kedatangan bapak ibu ini tentunya sangat kami rindukan, sangat kami nantikan dan sangat kami harapkan. Seorang muslim yang diberikan kesempatan melaksanakan ibadah haji adalah orang-orang pilihan Allah SWT, apalagi kita ketahui bersama ada ribuan daftar tunggu jamaah calon haji yang ingin berangkat, bahkan masa tunggunya bisa sampai 30 tahun,” tuturnya.

Petugas pendamping jamaah haji pada bidang Kesehatan dr. Hj. Dian Mariasari mengatakan, seluruh jamaah haji dengan jumlah 392 yang tiba hari ini dalam keadaan utuh dan dengan selamat serta tanpa kekurangan satu apapun.

“Semoga, setelah menjalani ibadah selama kurang lebih 40 hari di Mekkah dan Madinah dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” kata Hj. Dian Mariasari.(*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: