Dua Atlet Pencak Silat Cedera, Airhitam Bawa Pulang 12 Medali di POP Ke-2 Lambar

Dua Atlet Pencak Silat Cedera, Airhitam Bawa Pulang 12 Medali di POP Ke-2 Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Meskipun menyebabkan dua atlet mengalami cidera dan saat ini tengah dalam penanganan Ambulance Hebat, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Airhitam, namun menjadi kebanggan tersendiri lantaran dari Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat mampu mendulang Dua belas Medali, 6 emas, 4 perak dan 2 perunggu pada, Pekan Olahraga Prestasi (POP) Ke 2, tahun 2022. 

Pada sertijab Camat Airhitam dari pejabat lama Andy Chahyadi, S.H, M.A., kepada Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., seluruh atlet POP dari Airhitam ikut diundang sekaligus penyerahan piagam dari Camat Andy Chahyadi.

Walaupun satu diantaranya harus berada dalam mobil ambulance hebat karena sedang cedera dan masih dalam penanganan pihak medis. 

Ali Sumito alias mas Mito selaku Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Pembina Atlet Kecamatan Airhitam merasa bangga atas capaian prestasi yang dipersembahkan dari pencak silat. 

BACA JUGA:Sembilan Parpol Cairkan Dana Bantuan Keuangan

Dimana dari target Sepuluh medali, berhasil meraih 12 medali, Enam Emas, Empat Perak dan Dua Perunggu. Dan Satu medali emas untuk kelas B dewasa putri diperoleh tanpa lawan atas nama Siti Khodijah.

Kepala Puskesmas Airhitam Nurbaiti, S.Kep., pihak medis bersama ambulance hebat akan berupaya maksimal memberikan perawatan kepada para atlet yang cedera. 

"Tentu mereka telah berupaya dengan seluruh kemampuan untuk berikan yang terbaik, kita patut berbangga hati atas apa yang telah ditorehkan walaupun diantara para atlet pulang dengan kondisi cedera," imbuhnya.

Sementara Camat Andy menyampaikan terimakasih atas apa yang telah diberikan untuk Kecamatan Airhitam.

 

“Prestasi yang diperoleh menjadi hadiah buat saya dengan mengakhiri jabatan sebagai camat di Airhitam," tandasnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: