Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Bandarlampung Expo 2022

Ratusan Warga Ikuti Jalan Sehat Bandarlampung Expo 2022

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan warga antusias mengikuti jalan sehat Bandarlampung Expo 2022 pada Minggu 17 Juli 2022 pagi.

Jalan sehat yang dimulai di Lapangan Waydadi dibuka langsung walikota Eva Dwiana yang di dampingi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi serta Kajari dan Ketua DPRD Kota Bandarlampung.

Warga tampak antusias sejak pukul 06.00 WIB pagi untuk mengikuti jalan sehat, apalagi panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah undian, mengatakan tujuan jalan sehat yang digelar secara gratis ini adalah untuk memeriahkan HUT Kota Bandarlampung

"Lewat jalan sehat ini kita berharap masyarakat akan semakin sehat dan bersemangat menjalani aktivitas. Terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan berbagai pihak yang sudah mendukung jalan sehat ini," kata Eva Dwiana usai melepas ratusan peserta jalan sehat.

BACA JUGA:Begawi dan Expo Bandar Lampung 2022 Resmi Dibuka

Eva Dwiana berharap kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat tertib.

Sri Astuti warga (25) warga Kedaton mengatakan, sangat senang dengan kegiatan jalan sehat tersebut, karena selain berolahraga juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Jalan sehat tersebut melalui rute start di lapangan Stadion mini Waydadi - Jl. Pulau legundi - Jl. Karimun Jawa - Perum Griya Sukarame - Jl. Pulau Sebesi - Jl. Hendro Suratmin - finish Stadion mini Waydadi.(jim/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: