Begawi dan Expo Bandar Lampung 2022 Resmi Dibuka

Begawi dan Expo Bandar Lampung 2022 Resmi Dibuka

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana secara resmi membuka Begawi dan Bandarlampung Expo 2022--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Begawi dan Expo Bandar Lampung 2022 resmi dibuka oleh Walikota Eva Dwiana dengan menampilkan produk UMKM lokal juga hiburan yang ditunggu masyarakat Kota Bandar Lampung.

Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan bahwa dasar pelaksanaan Begawi serta Bandar Lampung Expo tahun 2022 adalah puncak rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-340.

"Pada tahun ini kita dapat memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke 340 secara meriah. Namun, demikian kita harus tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas," terangnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, hari ulang tahun Kota Bandar Lampung kali ini bertemakan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk memulihkan ekonomi daerah. 

BACA JUGA:Bandarlampung Expo 2022, Momen Kebangkitan Perekonomian Kota Tapis Berseri

"Dengan kolaborasi dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai bentuk persatuan kesatuan generasi muda tentang pentingnya persatuan bangsa melalui nilai-nilai estetika dan filosofi di daerah," jelasnya. 

Eva Dwiana juga menyampaikan, kegiatan Begawi dan Bandar Lampung Expo tahun 2022 ini sebagai ajang memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di kota Bandar Lampung. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan melalui sektor pariwisata dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah," tuturnya. 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama tujuh hari kedepan dimulai pada hari ini 16 Juli hingga 24 Juli 2022. 

BACA JUGA:Bandarlampung Expo Diharapkan Mampu Tingkatkan Pendapatan Pedagang

"Ayo bersama untuk membangkitkan ekonomi daerah, karena dengan kolaborasi multi pihak dan bersatu kerjasama, hal itu merupakan modal utama dalam mencapai satu tujuan. Kita semuanya bersama saling bahu-membahu untuk membangkitkan perekonomian yang sempat terpuruk oleh pandemi Covid-19," ujarnya.

Eva Dwiana berharap kegiatan Begawi dan Expo Bandar Lampung ini akan berlanjut di tahun berikutnya.

 

“Bari kita bersama-sama membangun kota Bandar Lampung menjadi kota modern dan etalase Provinsi Lampung," tandas Walikotanya.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: