Jaga Kelancaran Transportasi, Warga Batuhitam Kembali Gerak Rawat Jalan

Jaga Kelancaran Transportasi, Warga Batuhitam Kembali Gerak Rawat Jalan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Demi menjaga kelancaran transportasi hasil bumi di masyarakat Pemangku Batuhitam, Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali bergerak serentak bersama aparatur melaksanakan gotong royong  membenahi jalan utama yang masih berupa tanah.

Pada kesempatan itu Peratin  Karangaagung Junaidi Sopantono yang diwakili Kepala Pemangku Batuhitam Gerot Priansah kembali menggerakkan masyarakat untuk bersama sama menjaga, merawat jalan lintas yang sampai saat ini belum tersentuh pembangunan permanen tersebut.

Dimana disampaikan Gatot masyarakat sangat berharap ada perhatian lebih dari pemerintah walaupun sebagian masih berada di tanah register. 

BACA JUGA:Otopsi Ulang

Lantaran jalur tersebut adalah jalan utama pemukiman warga di Pemangku Batuhitam. Yang juga jalan alternatif  menuju Kecamatan Pagardewa yang sudah berpuluh tahun digunakan walaupun tanpa adanya pembangunan.

Dikonfirmasi via whatsapp, Peratin Junaidi Sopantono berharap semangat gotong royong warga pekon itu tetap terjaga, demi menjaga kelancaran transportasi hasil bumi masyarakat.

 

"Kita harus tetap menjaga dan merawat jalan tersebut, apalagi ini warisan dari sesepuh dan pendahulu kita yang berhasil membuat jalan tembus dengan semangat gotong royong dan kebersamaan," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: