Mitsubishi Fuso Luncurkan Canter dan Fighter X Berstandar Euro 4

Mitsubishi Fuso Luncurkan Canter dan Fighter X Berstandar Euro 4

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, secara resmi meluncurkan produk terbarunya. 

Hadir dengan standar Euro 4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range rpm (putaran mesin) yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal.

Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide) sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

Selain itu, tahun ini Mitsubishi Fuso akan menambah fasilitas Parts Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang.

BACA JUGA:BRI dan Hiswana DPD III Permudah Pembayaran Digital Berbasis Ekosistem bagi Pengusaha Migas

Mitsubishi Fuso juga akan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi untuk memeriksa kinerja mesin Euro 4 dan menyediakan mekanik profesional untuk melakukan perawatan unit-unit kendaraan yang ada di on-site atau di lokasi operasional konsumen. 

Dukungan Runner Telematics juga ditingkatkan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

 

Fuso juga mengklaim bahwa sekitar 80 persen suku cadang Canter dan Fighter X memiliki kesamaan dengan yang ada di line up sebelumnya.(ose/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: