Warga Kelurahan Serengsem Dapat Sekolah Gratis

Warga Kelurahan Serengsem Dapat Sekolah Gratis

Lurah Serengsem, Hendra, S.Kom.--

Medialampung.co.id - Warga Kelurahan Serengsem, Kecamatan Panjang, Bandarlampung mendapat jatah sekolah gratis tahun ajaran 2022 hingga tahun 2023 melalui jalur bina lingkungan (biling).

Lurah Hendra, S.Kom., kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya sedang fokus melakukan pelayanan untuk pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) tahun 2022. 

Pihaknya mengaku di tahun 2022 wilayah tersebut mendapatkan jatah 4 kelas dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 30 untuk sekolah gratis yang merupakan program Pemerintah Kota Bandarlampung, yaitu billing.

"Iya Alhamdulilah kita mendapatkan jatah 4 kelas dari SMPN 30 Bandarlampung untuk sekolah melalui jalur biling," ungkapnya.

BACA JUGA:Bunda Eva Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran Bedeng Arab

Selain itu, dirinya telah mengajukan pembangunan infrastruktur pada musrembang tahun 2022. Sebagai upaya untuk memajukan dan mensejahterakan warga srengsem.

"Iya yang kita ajukan ada beberapa tapi semua itu memang tidak bisa sekaligus, tapi bertahap. Dan Alhamdulillah ada satu jalan yang sudah masuk ke pekerja Umum (PU) kota Bandarlampung yaitu jalan Rojak dari bypass menuju SMPN 30," tuturnya.

Dengan harapan Jalan Rojak tersebut dapat segera terealisasi, sebab itu merupakan akses keluar dan masuk SMPN 30. (ion/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: