Bunda Eva Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran Bedeng Arab

Bunda Eva Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran Bedeng Arab

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kembali mengunjungi keluarga korban yang meninggal dunia dalam musibah kebakaran di RT 02 lingkungan 1 Kelurahan Kotakarang Jalan Teluk Semangka Kecamatan Teluk Betung Timur.

Dalam kunjungan itu, Eva Dwiana memberikan bantuan Rp.20 juta kepada Khoirul Sholeh, yakni suami dari Ayu Fitrian (30) dan ayah dari Queenzea Ruby Sabilla (2), korban meninggal dalam kebakaran Bedeng Arab.

“Ini kita memberikan bantuan untuk korban yang keluarganya meninggal. Nanti malam kan mau mengadakan takziah 7 hari," tuturnya, Rabu (13/7).

Bunda Eva berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan dan kekuatan, terutama anak pertama korban yang masih berusia 9 tahun yang harus kehilangan sang ibu dan adik tercintanya.

BACA JUGA:Napi Anak di LPKA Bandarlampung Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya Rekan Sesama Napi

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Lebih lanjut, Bunda Eva juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan menghindari potensi kebakaran sekecil mungkin.

"Pastikan kompor sudah mati sebelum tidur dan tidak ada colokan kabel yang masih menempel di saklar listrik," imbuhnya.

 

Sementara itu Khoirul Sholeh, suami dari Ayu Fitrian (30) dan ayah dari Queenzea Ruby Sabilla (2) tidak bisa berkata apa-apa, hanya mata yang terlihat berkaca-kaca saat Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengunjungi langsung di kediaman orang tuanya.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: