Kapolres Lambar Pastikan Pasokan Minyak Goreng Aman dan Harga Sesuai HET

Kapolres Lambar Pastikan Pasokan Minyak Goreng Aman dan Harga Sesuai HET

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian resort (Polres) Lampung Barat dan jajaran Polsek melakukan monitoring untuk mengecek harga dan ketersediaan pasokan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah hukum Polres Lambar, Rabu (13/7).

Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., M.H., menjelaskan monitoring ini dilakukan untuk  menindaklanjuti atensi Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran.

“Untuk saat ini ketersedian minyak goreng curah dan kemasan  di tingkat grosir, warung maupun pasar tradisional yang ada wilayah lambar dan pesbar masih aman,” terangnya.

BACA JUGA:Disdikbud Lampung Beri Pembinaan Khusus Bagi Pelajar yang Terlibat Tawuran dan Balap Liar

Selain stok aman, harga jual minyak goreng curah di pasaran juga sesuai HET yakni sebesar Rp14 Ribu - 15 ribu per liternya. 

harga tersebut juga sesuai dengan hasil yang dilaporkan Polsek jajaran diantaranya Polsek Sekincau, Polsek pesisir tengah, Polsek Pesisir selatan dan Polsek Balik Bukit.

 

“Jadi dari hasil pengecekan yang dilakukan polri di wilayah hukum Polres Lambar tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng curah maupun permainan Harga dari penjual," tegasnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: