Lambar Sabet Tiga Penghargaan

Lambar Sabet Tiga Penghargaan

Medialampung.co.id - Satu lagi prestasi yang diraih oleh Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di penghujung tahun 2019, yakni  masuk 10 besar The Winner of Top Digital Awards 2019. Selain itu pada acara yang digelar di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta pada Rabu malam (27/11) tersebut, Lambar meraih tiga penghargaan sekaligus.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lambar Maidar, S.H, M.Si., yang hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut mengatakan, Lambar masuk dalam 10 besar The Winner Of Top Digital Awards 2019 bersama Kota Malang, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Pasuruan dari 150 kabupaten/kota yang masuk nominasi Penghargaan tersebut.

“Lambar mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada Top Digital Awards 2019 yang diadakan oleh IT WORKS yaitu penghargaan Top Digital Implementation 2019 on District Government, Top Digital Transformation Readiness 2019 dan TOP leader on Digital Implementation 2019 dengan kategori Komitmen Kepala Daerah untuk mengalokasikan anggaran IT sebesar lebih dari 7,9% dari APBD, Komitmen Kepala Daerah untuk membuat regulasi terkait pengembangan IT diantaranya menjadikan pengembangan internet indikator sasaran di RPJMD,” kata dia.

Ketiga penghargaan tersebut  diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M.Eng., selaku ketua dewan juri dan Dewan Pengawas IDPRO (Indonesia Data Center Provider Organization).

“Semoga dengan diterimanya penghargaan ini maka proses digitalisasi dalam pemerintahan di Kabupaten Lambar dapat terus meningkat sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal,” imbuhnya. (nopri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: