Kota Metro Raih Juara II Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Lampung

Kota Metro Raih Juara II Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Lampung

Medialampung.co.id - Kota Metro menjadi juara kedua lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Lampung tahun 2021, yang diselenggarakan di Horti Park PKK Provinsi Lampung, Sabah Balau, Lampung Selatan, Sabtu (3/4).

Pada lomba tersebut, Kota Metro menyajikan tiga jenis menu masakan, yaitu sebagai hidangan utama, kudapan dan makanan anak balita, yang masing-masing berbahan dasar ikan patin.

Dalam hal ini, Ketua TP PKK Kota Metro, Silfia Naharani, mengatakan bahwa tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk mengajak kembali warga masyarakat agar semakin gemar mengonsumsi hasil olahan ikan.

Menurutnya, sebagaimana diketahui bahwa daging ikan kaya akan kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, terlebih lagi untuk menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas terutama dalam menghadapi masa pandemi seperti yang sedang terjadi saat ini.

“Kemenangan ini, semoga menjadi penyemangat baru khususnya bagi masyarakat Kota Metro, untuk semakin menyukai mengkonsumsi hasil olahan daging ikan,” ucapnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: