Wabup Sidak Pelayanan di Kantor Kecamatan dan Puskesmas Way Krui

Wabup Sidak Pelayanan di Kantor Kecamatan dan Puskesmas Way Krui

--

PESISIR BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Pesisir barat (Pesbar) A. Zulqoini Syarif, S.H., melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pelayanan di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui, pada Kamis (7/7)

Turut mendampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, M.M., Inspektur Henry Dunan, Kaban Kesbangpol Syahrial Abadi., Camat Way Krui yurni Dewi, Kepala Puskesmas Way Krui Edri Aman.,

Dalam Sidak itu, Zulqoini Syarif, meninjau langsung seluruh ruangan kantor, baik ruangan ruang pelayanan masyarakat dan ruangan untuk melihat langsung kegiatan para pegawai, bahkan daftar kehadiran para pegawai tidak luput dari pemeriksaan.

Pada kesempatan Zulqoini Syarif menyampaikan kunjungannya di Kantor  Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Musim Tanam Gadu, DKPP Pastikan Stok Pupuk Aman

“Saya datang untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui,” kata dia. 

Ditambahkannya, kegiatan silaturahmi dengan pegawai Kecamatan Way Krui, untuk memberikan motivasi kepada ASN agar lebih bersinergi dalam memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

“Kepada pegawai Puskesmas agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan ke masyarakat, apalagi Puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di tengah masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Zulqoini  juga mengajak seluruh pegawai Kecamatan Way Krui dan Puskesmas Way Krui untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan transparansi serta keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan.

“Saya berharap pelayanan yang diberikan ke masyarakat lebih maksimal lagi, sehingga masyarakat senang dan mau datang ke kantor kecamatan ataupun Puskesmas,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: