Komandan Kodim 0410 Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Personel

Komandan Kodim 0410 Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Personel

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410 Bandarlampung Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin acara Korp Raport Pindah Satuan Personel Kodim 0410.

Kegiatan dilaksanakan di Makodim 0410 Bandarlampung, berlokasikan di Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunungagung, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Senin (19/10).

Dalam sambutannya Dandim 0410 Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan tradisi yang sudah baik agar kedepan terus dilanjutkan.

"Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Satuan kepada anggota yang telah mengabdikan diri untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya," ungkapnya.

Lanjutnya, pihaknya akan melepas salah satu rekan, yakni Serda Doni untuk bertugas di tempat yang baru di Kodam IX/Udayana.

Tambahnya, menjadi prajurit TNI harus siap ditempatkan dan ditugaskan di mana saja, kita bisa berencana namun kembali lagi bahwa yang menentukan hal yang terbaik adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga Serda Doni ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bawa hal-hal yang baik pada Satuan ini untuk diberikan kepada Satuan yang baru," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: