Pemulihan Pasca Pandemi, Mall Kartini Beri Harga Spesial

Pemulihan Pasca Pandemi, Mall Kartini Beri Harga Spesial

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Situasi pandemi banyak mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia, termasuk dalam kehidupan sosial, seperti berbelanja di pusat perbelanjaan atau mall. 

Pasca pandemi Covid-19, Mall Kartini yang bertempat di Jl. Kartini No.49 Palapa Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TKP) sebagai salah satu tempat hiburan dan berbelanja masyarakat Bandarlampung, saat ini sedang memulihkan animo masyarakat agar kembali aktif berbelanja atau hanya untuk hiburan semata di Mall Kartini. 

General Affair Centerpoint Department Store Lampung, Rudy JD Kalalo mengatakan, pasca pandemi masyarakat tidak lagi terlalu khawatir, tapi pengunjung tetap wajib memakai masker. 

"Iya jadi untuk masalah covid itu kita disini sudah tidak terlalu rawan lagi, justru kita harus tetap berhati-hati kepada pengunjung dan juga karyawan itu tetap kita himbau. Dan untuk pengunjung kita harapkan tetap memakai masker," ungkapnya, Rabu (6/7). 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Harga Cabai Rawit-Bawang Merah Kian Meroket

Salah satu daya tarik bagi pengunjung, yaitu dengan memberikan potongan harga. Lanjutnya, untuk diskon di Centerpoint selalu ada dan bervariasi, sesuai produk masing-masing. 

"Untuk diskon itu kita selalu ada, dan bervariasi sesuai dengan produk masing-masing, dari yang 20% hingga 50%," jelasnya.

Lanjut dia, dan dalam rangka HUT Kota Bandarlampung walikota Bandarlampung Eva Dwiana memberi himbauan agar para pengunjung diberikan diskon. 

"Iya kemarin atas himbauan dari walikota Eva Dwiana, dalam rangka memperingati HUT kota Bandarlampung kami memberikan harga spesial untuk konsumen," pungkasnya. (ose/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: