Kodim Patroli Penertiban Kampanye Pilwakot Bandarlampung 

Kodim Patroli Penertiban Kampanye Pilwakot Bandarlampung 

Medialampung.co.id - Guna membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan Kota yang aman dan nyaman serta mengurangi penyebaran virus Covid-19 terhadap masyarakat di Kota Bandarlampung, Kodim 0410/KBL melakukan Patroli dalam pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan oleh tiap-tiap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.

Pelaksanaan Patroli dilakukan oleh Kodim 0410/KBL di beberapa titik sasaran yang menjadi lokasi tempat kegiatan Kampanye oleh masing-masing calon walikota dan wakil walikota di wilayah Kota Bandarlampung, Rabu (11/11). 

"Dalam pelaksanaan Patroli, Tim terbagi menjadi kelompok yang mana setiap harinya melakukan tugas untuk melakukan patroli pengamanan kegiatan kampanye terhadap masing-masing calon walikota," ungkap Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar

Lanjutnya, Pada pelaksanaan kegiatan patroli bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pesta demokrasi.

"Kepada setiap tim Patroli untuk tetap melaksanakan tugas secara profesional dengan tidak berpihak kepada pasangan calon manapun serta memegang teguh Netralitas TNI," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: