Ciptakan Sinergitas Kapolres Kunjungi Kejari Waykanan

Ciptakan Sinergitas Kapolres Kunjungi Kejari Waykanan

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID- Untuk  menciptakan keakraban sekaligus menjalin sinergitas antara Polri dan Kejaksaan, Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna, sambangi  Kejaksaan Negeri Kabupaten Waykanan, Rabu (6/7).

Kunjungan Kapolres Waykanan didampingi Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra, Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas dan Kasat Res Narkoba IPTU Sigit Barazily disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) beserta Pejabat utama Kejaksaan Negeri Kabupaten Waykanan.

“Kedatangan kami ke Kejari Blambangan Umpu ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri khususnya Polres Waykanan dan jajaran dengan Kejaksaan, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Waykanan,” ungkap Teddy.

Selain itu, lanjutnya, agar tercipta sinergitas dan terjalinnya keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan serta sinergitas penanganan dan penindakan perkara Tindak Pidana yang terjadi di Kabupaten Waykanan.

BACA JUGA:Harga Jagung Merosot, Petani Berpikir Pindah Haluan

Masih menurut Kapolres Teddy Rachesna bahwa dalam hal penanganan dan penindakan terhadap para pelaku tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Waykanan, Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri  demi menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif di Wilayah Hukum Waykanan.

Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di Waykanan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Waykanan tetap aman dan kondusif.

Senada dengan Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Waykanan, Hi. Soesilo SH, MH, berharap melalui kerjasama ini antar APH (aparat penegak hukum) di Kabupaten Waykanan sampai di tingkat bawah terjalin baik.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: