Kodim 0410-Gugus Tugas Terus Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kodim 0410-Gugus Tugas Terus Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Medialampung.co.id - Dengan masih adanya  penyebaran dan penularan Covid-19, Personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub,dan BPBD Kota Bandarlampung terus lakukan Patroli untuk memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sebelum dilaksanakan Patroli, Seluruh personel melaksanakan apel untuk mengecek kesiapan dan juga penekanan terkait hal-hal yang akan dikerjakan selama Patroli bertempat di Posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Selasa (3/11).

"Kegiatan Patroli yang dilakukan ini sudah masuk Bulan November 2020 yang mana pelaksanaan Patroli sudah berjalan selama kurang lebih tujuh bulan," kata Kapten Inf Djafar selaku Pasi Ops Kodim 0410/KBL.

Lanjutnya, dengan berjalannya kegiatan patroli tersebut, satgas penegakan protokol kesehatan mendapat respon yang positif dari masyarakat dan tak hanya itu, Walikota Bandarlampung juga mengapresiasi kinerja dari semua tim patroli yang tidak kenal lelah dari pagi hingga malam hari dan terus bekerja untuk menghimbau masyarakat demi mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Serka Selamet anggota Kodim 0410/KBL selaku Pelaksana Kegiatan menyatakan Pelaksanaan Patroli dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terus kami lakukan setiap harinya. 

"Nama tim kami di lapangan masih sering mendapatkan masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan Masker saat keluar rumah, Oleh sebab itu kami mengharapkan tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol Kesehatan harus lebih di tingkat lagi," tutupnya (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: