Kodim 0410 Terus Lakukan Patroli Gaklin Prokes di Bandarlampung

Kodim 0410 Terus Lakukan Patroli Gaklin Prokes di Bandarlampung

Medialampung.co.id - Belum berakhirnya pandemi Covid-19 membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Bandarlampung terus melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas Penanganan Covid-19 Bandarlampung melaksanakan apel pagi bersama di Posko Gugus tugas Kantor badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) di Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung, Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandarlampung, Senin (02/11).

"Ucapan terima kasih bapak Walikota bagi para petugas yang berada di penyekatan perbatasan karena hasil dari Penyekatan yang telah dilaksanakan, angka penyebaran kasus  Covid-19 di Kota Bandar Lampung berkurang dalam upaya pencegahannya," kata Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far.

Lanjutnya, khusus kegiatan patroli yang berada di tiap-tiap kecamatan berikan himbauan terutama yang wilayahnya ada pasar tradisional dan juga penekan kembali kepada masyarakat  yang melaksanakan acara pernikahan agar untuk tetap patuhi protokol kesehatan. 

Selain itu juga usahakan patroli difokuskan kepada tempat-tempat keramaian di jalan-jalan Protokol. 

"Kegiatan patroli yang dilaksanakan saat ini sudah baik, Agar dipertahankan kalau bisa ditingkatkan," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: