Kodim 0410 Lakukan Patroli Siang Gaklin Prokes

Kodim 0410 Lakukan Patroli Siang Gaklin Prokes

Medialampung.co.id - Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandarlampung terus melakukan Patroli siang penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Gugus tugas Covid-19 Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dengan mengadakan apel pengecekan yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Kamis, (29/10).

Sampai saat ini belum pandemi Covid-19 berakhir dengan demikian kegiatan patroli yang kita laksanakan terus dilaksanakan dan begitu pula pelaksanaa pos penyekatan di daerah perbatasan dalam menghadapi libur panjang untuk memeriksa masyarakat yang akan masuk Bandarlampung diberlakukan kembali, mengingat kota bertapis ini zona merah.

"Bandarlampung kembali menjadi zona merah kita harus pastikan seluruh masyarakat melakukan protokol kesehatan karena itu adalah kunci untuk menekan penularan Covid- 19," kata Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far.

Lanjutnya, apabila semua sungguh-sungguh dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehata, maka masyarakat pun akan mengikuti menerapkan protokol kesehatan (prokes) tersebut.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga jaga faktor keamanan," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: