Kodim 0410 Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Kodim 0410 Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Medialampung.co.id - Kodim 0410/KBL menggelar silaturahmi bersama dengan awak media dalam rangka ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109, di aula Kodim 0410/KBL, Selasa (27/10).

Dalam sambutannya  Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang telah berpartisipasi, mensuport TMMD sehingga berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih berkat partisipasi, support, dukungan dari rekan-rekan awak media sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar,” kata Komandan Romas.

Kemudian acara dilanjutkan  mengumumkan para pemenang lomba fotografi yang diadakan oleh Kodim 0410/KBL dalam rangka kegiatan TMMD, sedangkan pengumuman pemenang lomba video pendek kegiatan TMMD ditunda karena kuantitas peserta lomba tidak memenuhi syarat dan diperpanjang sampai tanggal 10 November.

Kolonel Inf Romas Herlandes, berharap kedepannya dapat menjalin silaturahmi dengan baik bersama awak media dan tetap menjaga kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik.

"Harapan kedepannya kita dapat menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan," tutupnya. (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: