Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Terus Imbau Taati Prokes

Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Terus Imbau Taati Prokes

Medialampung.co.id - Hingga saat ini penyebaran virus Covid-19 masih merebak, guna mencegah penyebaran tersebut personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, dinas perhubungan (Dishub) dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kota Bandarlampung terus melakukan patroli untuk memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli personel gabungan melaksanakan apel pengecekan bertempat di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean, No.2 Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung, Senin (9/11).

"Berkaitan dengan semakin merebaknya virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, pelaksanaan patroli dibagi menjadi beberapa Tim yang nantinya akan terfokus pada tempat-tempat fasilitas  umum seperti Bank, Jalan - raya serta pusat-pusat keramaian yang lainnya di Kota Bandarlampung," kata Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar.

Lanjutnya, Selain itu tim patroli gugus tugas juga melakukan pengecekan  pada beberapa Instansi pemerintahan daerah maupun instansi vertikal lainnya.

"Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19," harapnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: