Kodim 0410 Bersama Satgas Terpadu Beri Imbauan Patuhi Prokes di MBK

Kodim 0410 Bersama Satgas Terpadu Beri Imbauan Patuhi Prokes di MBK

Medialampung.co.id - Upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 Kodim 0410/KBL bersama Satgas terpadu Penanganan Covid-19, memberikan imbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di Mall Bumi Kedaton (MBK) Jl. ZA. Pagar Alam, Kota Bandarlampung, Jumat (6/11).

Serka Sugeng anggota Satgas mengungkapkan petugas gabungan yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung secara intens melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Mall Bumi Kedaton (MBK).

“Hal tersebut dilakukan karena Mall merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai wilayah sehingga dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19 di Bandarlampung," ungkapnya.

Salah satu pengunjung, Tiara usia 24 tahun mengatakan sangat berterima kasih  dengan adanya imbauan serta kepedulian gugus tugas dalam melakukan pencegahan dan Penularan Virus Covid-19.

"Terimakasih atas imbauan para petugas, kami selaku pengunjung merasa lebih nyaman dan aman saat memasuki MBK karena semua pengunjung mematuhi Protokol Kesehatan," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: