Kodim 0410 Bersama Gugus Tugas Patroli Siang, Cegah Penyebaran Covid-19

Kodim 0410 Bersama Gugus Tugas Patroli Siang, Cegah Penyebaran Covid-19

Medialampung.co.id - Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Gugus Tugas percepatan  Penyebaran Covid-19, melakukan pengamanan di pos perbatasan wilayah Kota Bandarlampung.

Melalui pos pengamanan terpadu penanganan Covid-19 di Sukarame, Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 memperketat pengawasan kepada setiap orang yang akan memasuki wilayah kota Bandarlampung, Sabtu, (31/10).

"Dalam pelaksanaan kegiatan tim satuan tugas melakukan Pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki wilayah Kota Bandarlampung dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, penyemprotan tangan dengan menggunakan hand sanitizer dan juga menghimbau agar tetap jaga jarak," kata anggota Kodim 0410/KBL, Pelda Adi Purnomo

Lanjutnya, Gugus tugas covid-19  mendampingi pelaksanaan rapid test yang dilaksanakan oleh tim kesehatan Kota Bandarlampung dan Jika ditemukan hasilnya reaktif atau orang dengan gejala demam atau batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke Puskesmas atau rumah Sakit terdekat.

Salah satu pengemudi dari luar Lampung, Riska selaku warga pendatang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua tim satgas Covid-19 Kota Bandarlampung atas segala upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: