Kodim 0410 Bagikan Sembako di Kelurahan Garuntang

Kodim 0410 Bagikan Sembako di Kelurahan Garuntang

Medialampung.co.id - Selepas kegiatan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 tahun 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kelurahan Garuntang.

Pada acara tersebut dihadiri Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I.Kom., Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE., M.Si., M.M., Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi serta warga masyarakat, bertempat di Posko TMMD Jl. Udang Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Rabu (21/10).

Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan, kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk perhatian Kodim 0410/KBL selama melaksanakan program TMMD Ke-109 tahun 2020 yang sudah berjalan selama 30 hari.

"Selain itu dimaksudkan untuk membantu kebutuhan masyarakat yang tinggal di Kel. Garuntang serta untuk mengeratkan tali silaturahmi dengan warga yang berada di lokasi TMMD sehingga keberadaan TNI semakin lebih dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: