Logistik Pilkakon Telah Tiba di Kecamatan

Logistik Pilkakon Telah Tiba di Kecamatan

Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama para pihak terkait meninjau kesiapan logistik Pilkakon serentak, yang akan berlangsung Kamis 07 Juli 2022. -Foto Edi Herliansyah-

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari ini, Selasa (5/7) seluruh logistik untuk Pelaksanaan Pilkakon serentak telah mulai di distribusikan ke 18 Kecamatan yang akan menggelar Pilkakon. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanggamus, Arpin. 

Menurutnya, setelah sampai di kecamatan, pada Rabu (6/7) besok, logistik berupa surat suara dan kotak suara akan didistribusikan ke masing-masing Pekon yang akan melaksanakan Pilkakon. 

Telah didistribusikannya logistik ini dibenarkan para camat. Seperti disampaikan Camat Wonosobo, Edi Fahrurozi, menurutnya logistik Pilkakon telah sampai ke Kecamatan Wonosobo dan besok akan didistribusikan ke Pekon.

BACA JUGA:Marak Pencurian, Pemilik Burung Berkicau Resah

Dimana untuk Wonosobo ada tiga Pekon yang akan menggelar Pilkakon serentak yakni, Pekon Wonosobo, Pekon Sopoyono dan Pekon Banjar Sari.

Demikian juga di Kecamatan Kotaagung, menurut Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, logistik telah sampai di kecamatan tersebut. 

 

“Untuk Kotaagung ada empat Pekon yang akan melaksanakan Pilkakon serentak. masing-masing Pekon Pardasuka, Pekon Campang tiga, Pekon Kotaagung dan Pekon Kota Batu,” terang Erlan. (ehl/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: