Satu Pelaku Pembunuh Ketua LMP Sukabumi Ditahan, Polisi Terus Lakukan Pengembangan

Satu Pelaku Pembunuh Ketua LMP Sukabumi Ditahan, Polisi Terus Lakukan Pengembangan

--

Medialampung.co.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung terus mendalami Kasus tewasnya Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Sukabumi, Hapitul Rohman dan jasadnya ditemukan di Jl. Ir. Sutami, Kelurahan Waylaga, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung pada Minggu (3/7) sore.

Diketahui korban Hapitul Rohman--akrab disapa Pitul, berdomisili di Dusun 2, RT 003, Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dennis Arya Putra kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku atas atas peristiwa itu.

"Iya, kami sudah mengamankah satu pelaku dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," ungkapnya Selasa (5/7).

Dari keterangan sementara, pelaku mengaku telah membunuh korban dengan cara memukul beberapa bagian tubuh korban menggunakan senjata tajam.

 

"Pengakuan pelaku, korban dipukul menggunakan senjata tajam di bagian punggung. Barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban juga sudah kami amankan. Untuk motif pembunuhan itu sendiri sedang kami dalami. Saat ini pelaku mendekam di jeruji besi polresta setempat untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (ion/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: