Hari Bhayangkara, Polres Waykanan Mulai Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap

Hari Bhayangkara, Polres Waykanan Mulai Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap

--

WAYKANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang digelar Polres Waykanan pada Selasa (5/7) dijadikan momen untuk memulai Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Polres Waykanan, yang di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres AKBP Teddy Rachesna yang kemudian diikuti oleh Anggota Forkopimda lainnya. 

Pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dihadiri oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Dandim 0427 Waykanan, Danlanudad Gatot Subroto, Danskadron 12 Serbu, Kepala Kejaksaan Negeri Waykanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, pejabat utama dan personel Polres Waykanan serta tamu undangan tersebut, AKBP Teddy Rachesna menyampaikan hajatnya untuk memulai pembangunan gedung pelayanan satu atap di Polres Waykanan. 

"ini merupakan langkah awal yang dibangun oleh Polres Waykanan, sebagai bentuk memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat yang di Waykanan," ujar Kapolres. 

Menurutnya dengan adanya gedung SPK terpadu, nantinya masyarakat akan lebih mudah di dalam memerlukan bantuan Polri, baik yang akan membuat laporan polisi sampai dengan yang membutuhkan pelayanan berupa penerbitan atau perpanjangan pembuatan SIM dan SKCK akan ada di dalam gedung SPK terpadu tersebut.

BACA JUGA:Forkopimda Lambar Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

"Atas nama Institusi maupun pribadi kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Bupati Waykanan yang telah memberikan support system dan dukungan penuh dengan diberikannya hibah berupa bangunan gedung pelayanan satu atap terpadu yang kedepannya akan digunakan sebagai sarana utama dalam melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang keamanan dan pelayanan administrasi publik.

Mari kita berdoa bersama-sama agar seluruh pelaksanaan proses pembangunan gedung satu atap terpadu ini diberikan kelancaran sehingga pada saat nya nanti akan kita resmikan bersama," kata AKBP Teddy Rachesna.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: