Forkopimda Lambar Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Forkopimda Lambar Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti secara virtual perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, dan sejumlah pejabat negara, di Lapangan Akademik Kepolisian Semarang Selasa (5/7).

Jajaran Forkopimda Lambar ikut dalam perayaan dipusatkan di Aula Rupatama Prati Sarawirya Polres Lambar, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin dan perwakilan dari Kepaksian Pernong.

Mad Hasnurin dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara. Dimana  1 Juli 2022 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-76   dengan tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah 'Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh'.

"Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lambar, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022," ungkapnya. 

BACA JUGA:Bupati Musa Ikuti Upacara Bhayangkara Ke-76 dan Syukuran di Mapolres Lamteng

Terusnya, dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Pemkab Lambar siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri.

Sementara mengutip sambutan Presiden RI Joko Widodo,  ia menyampaikan atas nama  rakyat, bangsa dan negara mengucapkan selamat hut bhayangkara yang ke-76. 

Selanjutnya, ia memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam mengayomi rakyat serta membela rakyat. 

"Selain itu, ia berpesan terhadap polri agar dapat bekerja dengan hati-hati serta presisi  karena sekecil apapun itu kesalahan di lapangan dapat merusak kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Terusnya, tugas berat kita bersama masih banyak pertama   penanganan Covid-19 masih perlu penanganan yang serius saya minta polri selalu siaga dalam penanganan Covid-19. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: