Kepedulian Bupati Hj. Winarti Menyentuh Semua Lini, Kali Ini Penyerahan Bantuan untuk Guru Honorer

Kepedulian Bupati Hj. Winarti Menyentuh Semua Lini, Kali Ini Penyerahan Bantuan untuk Guru Honorer

Medialampung.co.id - Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.En, M.H., menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari Badan Zakat Nasional (Baznas) kabupaten setempat bagi guru honorer se-Tulangbawang, Selasa (19/5).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hj. Winarti didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, M.M., dan pengurus Baznas Tulangbawang.

Jumlah bantuan sembako yang dibagikan Baznas sebanyak 555 paket untuk guru honorer lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Tulangbawang, dan 115 paket sembako untuk guru honorer lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Tulangbawang dengan titik distribusi di 11 kecamatan di Tulangbawang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu sedikit meringankan beban bagi guru honorer di tengah dampak Covid-19, dan menjelang hari raya Idul Fitri. Pemkab Tulangbawang akan terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat,” ujar Winarti.

Srikandi nomor wahid di Tulangbawang ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja dan peran Baznas, termasuk kepada aparatur Tulangbawang yang sudah berzakat melalui Baznas. 

"Semoga ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan mari kita terus bergotong-royong demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tulangbawang,” ajak Winarti. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: