Kapolres Lamteng Minta Personelnya Jadikan Penghargaan Sebagai Motivasi Diri

Kapolres Lamteng Minta Personelnya Jadikan Penghargaan Sebagai Motivasi Diri

Medialampung.co.id. - Sebanyak 448 personel Perwira dan Bintara Polres Lampung Tengah menerima penghargaan dari Kapolres. 

Rinciannya 419 personel pengamanan kegiatan yang bersifat nasional serta 29 personel atas prestasi di bidang operasional dengan rincian Reskrim 11 personel, Satlantas 4 personel, Bagian Ops. 2 personel, dan Bhabinkamtibmas terbaik 12 personel.

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya menyatakan, tidak mudah bagi Polri melaksanakan tugas dalam situasi pandemi Covid-19.

"Namun, tetap tidak menghalangi Polri untuk berprestasi. Juga memberikan pelayanan dan rasa peduli kepada masyarakat," katanya.

Oni melanjutkan, jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi diri. "Kepada personel lain agar bisa berbuat lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan dan tetap dipertahankan," ujarnya.

Kepada Kasatker, Oni meminta agar lebih memaksimalkan penilaian secara objektif. "Begitu juga kepada personel yang melanggar agar diberikan punishment. Intinya, berikan motivasi yang baik kepada personel dan berikan efek jera kepada personel yang melanggar!" ungkapnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: