Kantor Kesbangpol Lambar Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

Kantor Kesbangpol Lambar Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

Medialampung.co.id - Pemkab Lambar melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyerahkan hibah barang kepada instansi vertikal yaitu Kejaksaan Negeri (Kejari) Liwa dan Kantor Pengadilan Agama Krui di Kabupaten Lambar di Kantor Kesbangpol, Selasa (22/12).

Bantuan hibah barang tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kesbangpol Muzakar, S.E dan didampingi Kasubag tata Usaha Sumarlin, S.Kom dan jajaran.

Kasubbag Tata Usaha Sumarlin mengungkapkan, untuk Kejaksaan Negeri hibah barang yang diberikan senilai sekitar Rp200 juta, yaitu berupa PC All In One, komputer, printer +Scan, printer biasa, Smart TV 50 Inch, Smart TV 32 Inch dan tablet 7 inch. Sedangkan untuk Kantor Pengadilan Agama Krui diberikan hibah barang senilai Rp50 juta lebih, berupa AC Split, Scanner, Printer dan TV 50 Inch, mesin penghancur kertas dan UPS Server. 

“Selain Kejari dan Kantor Pengadilan Agama Krui, pemerintah daerah juga memberikan hibah berupa uang kepada Polres Lambar sebesar Rp130 juta dalam rangka pengaman wilayah, trantib dan pengamanan natal dan tahun baru (nataru), serta Polda Rp1 miliar. Hibah barang dan dalam bentuk uang ini telah kita serahkan kepada masing-masing instansi vertikal,” ungkap Sumarlin.

Dengan diserahkannya hibah barang dan uang kepada instansi vertikal tersebut, ia berharap dapat memenuhi kebutuhan penerima hibah dalam rangka menunjang pelaksanaan tugasnya.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi penerima,” pungkas dia. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: