Kampungbaru Raya Upayakan Antisipasi Banjir dan Tindakan Kriminalitas 

Kampungbaru Raya Upayakan Antisipasi Banjir dan Tindakan Kriminalitas 

Medialampung.co.id - Mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di Kelurahan Kampungbaru Raya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung serta memaksimalkan program Walikota Herman HN, lurah setempat Halusi, S.E., kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya menggerakan personel Linmas serta ketua RT setempat melakukan kegiatan Jumat Bersih. 

Mengingat di masa pancaroba perubahan cuaca panas menjadi penghujan, mengantisipasi terjadinya banjir, melakukan Bersih-bersih juga merupakan program pemerintah Kota Bandarlampung.

Selain itu menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pencurian maupun tindak kriminal lainya, pihaknya mengaktifkan ronda.

"Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan wilayah Kampungbaru Raya, kami menggerakkan personil dari linmas juga warga setempat untuk melakukan jaga pada malam hari, secara bergantian," ungkapnya. [caption id="attachment_142273" align="aligncenter" width="800"] Lurah Kampungbaru Raya, Halusi, S.E.[/caption]

Lanjutnya, selain itu pihak kelurahan bekerja sama dengan masyarakat setempat, membangun pos ronda di wilayah RT 01,  Lingkungan I, Gang Delima.

"Berharap Kampungbaru Raya selain dari banjir juga aman dari tindak kriminalitas," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: