Kabupaten Bekasi Belajar Kampung Baznas Lamteng

Kabupaten Bekasi Belajar Kampung Baznas Lamteng

--

LAMPUNG TENGAH, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah dicanangkannya Kampung Baznas pertama di Indonesia beberapa waktu lalu, Baznas Kabupaten Lampung Tengah mulai menjadi tempat tujuan studi belajar Baznas dari berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini datang untuk studi pembelajaran adalah Baznas Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Asisten 1 Kabupaten Bekasi serta pimpinan Baznas Bekasi pada Rabu (29/6).

Kunjungan Baznas tersebut diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H. Zulkifli, SE., MM., yang Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dalam sambutannya, Zulkifli menyampaikan salam dan permohonan maaf bupati karena tidak dapat menyambut langsung kunjungan tersebut karena di saat bersamaan ada kegiatan lain.

Zulkifli juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Bekasi dalam rangka Studi Bandingnya.

Dalam kunjungan tersebut Baznas Kabupaten Bekasi juga diajak berkeliling untuk melihat hal-hal yang telah dilakukan Baznas Lamteng seperti bedah rumah, pemberian santunan dan program lain. 

Dalam sambutannya Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bekasi H.R. Yana Suyatna memberikan apresiasi kepada Pemkab dan Bupati Lamteng dan juga Baznas yang sudah melahirkan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum duafa.

 

“Hal ini kedepan akan dilakukan dan segera dipelajari untuk dipraktekan di Kabupaten Bekasi sehingga masyarakat Bekasi yang tidak mampu bisa merasakan kesejahteraan melalui program Kampung Baznas,” kata Yana.(rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: