Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Ndan !

Selamat Bertugas di Tempat yang Baru Ndan !

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK, MM., resmi meninggalkan Mako Polres Lampung Barat, dan menyerahkan jabatannya sebagai Kapolres kepada  AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.lk, M., pada Rabu (29/6).

Prosesi pisah sambut dua perwira menengah kepolisian tersebut, dipusatkan di Mako Polres setempat, dihadiri oleh seluruh pejabat utama,  Kapolsek jajaran dan anggota dan PNS Polres setempat.

Dalam sambutannya, AKBP Heri Sugeng Priyantho mengungkapkan,  ucapan terima kasihnya kepada seluruh staf jajaran Polres Lambar yang telah menyambut dirinya beserta keluarga, dan ia memohon dukungan, partisipasi dan kerjasama kepada seluruh jajaran.

Ia berharap dukungan, partisipasi, dan kerjasama seluruh rekan-rekan untuk kita meneruskan apa yang menjadi tugas pokok kita, apapun kebijakan-kebijakan pemerintah daerah pusat maupun pimpinan kita di institusi Polri.

BACA JUGA:Pegawai Lapas Ini Injak Kepala Tahanan di Tengah Sawah

"Saya berkeinginan agar dalam menjalankan tugas bisa seperti saudara, saya juga membutuhkan masukan bahkan kritikan agar bisa menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres," ungkap putra asli Banjarnegara Jawa Tengah tersebut.

ia juga ingin menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Hadi semoga selalu sehat, sukses dan penuh keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Wadansat Brimob Polda Banten.

Sementara itu AKBP Hadi Saepul Rahman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Lampung Barat atas kinerja dan kerjasamanya selama menjalankan tugas.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Pengusaha di Dekat Danau Bekri Terungkap, Dalangnya Kekasih Gelap Korban

"Berpisah dan berjumpa itu merupakan hal yang biasa, tidak ada Kapolres yang hebat semua bisa tergantikan karena pada dasarnya tidak ada jabatan yang abadi yang bisa di pertahankan," kata dia.

Namun, sambung dia, dimanapun tempat bertugas hal yang paling utama yang harus dicari adalah kebahagiaan, sebab mencari kebahagiaan itu susah, oleh sebab itu kebahagiaan pun harus di ciptakan sendiri bukan hanya di cari.

"Dimanapun tempat kita bertugas ciptakan solidaritas, ciptakan kebahagiaan kita sendiri agar dalam menjalankan tugas kita bisa bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekan kita dimanapun kita berada yang terpenting adalah berikan yang terbaik untuk pelaksanaan tugas kita di Institusi Polri," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya selama 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat.

"Banyak juga kesan yang saya dapat selama menjabat sebagai Kapolres Lampung Barat, pertama masyarakat disini sangat baik, ramah tamah dan sangat mendukung tugas-tugas kepolisian baik dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten ," imbuhnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: