Niat Obati Pasien Gangguan Jiwa, Paranormal Ini Malah Tewas Dibacok

Niat Obati Pasien Gangguan Jiwa, Paranormal Ini Malah Tewas Dibacok

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Niat hati ingin mengobati keponakannya, Yusmiwati (63) seorang paranormal berusia lanjut warga Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya justru tewas secara mengenaskan.

Yusmiwati tewas di tangan keponakannya sendiri yang berinisial Ro (23) warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna.

Pelaku Ro membacok Yusmiwati yang sedang tertidur lelap di kamar rumah pelaku pada Rabu (29/6) dini hari sekira pukul 02.40 WIB.

Padahal korban saat itu menginap di rumah pelaku berniat untuk mengobati pelaku.

BACA JUGA:Rekaman VC Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos

Dilansir dari radarkaur.id, kejadian itu bermula saat korban yang dikenal sebagai seorang paranormal itu tengah menginap di rumah pelaku untuk mengobati pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa.

Namun, sekira pukul 02.36 WIB, terduga pelaku langsung mengambil pisau dan langsung masuk ke kamar tepat korban tidur.

Setelah masuk di kamar tersebut, pelaku langsung membacok korban yang sedang tertidur lelap.

Mendengar keributan, sontak saja membangunkan seisi rumah tersebut. Dan melihat korban sudah bersimbah darah. Keluarga korban langsung mengamankan terduga pelaku.

Tak berselang lama, korban langsung dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak terselamatkan lagi. Korban meninggal dunia.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Chaniago, S.TK, S.IK membenarkan kejadian mengenaskan tersebut. Dirinya mengaku, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres BS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Ya benar, pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan," demikian Kasat.

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di radarkaur.disway.id dengan judul : Paranormal Tewas Dibacok Saat Hendak Obati Pasien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: