Jelang New Normal, Banyak Tugas Menanti Personil Bhabinkamtibmas

Jelang New Normal, Banyak Tugas Menanti Personil Bhabinkamtibmas

Medialampung.co.id - Banyak tugas menanti para Bhabinkamtibmas dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Diantaranya kedepan seluruh personil Polri akan melaksanakan Indonesia New Normal dengan mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

"Personil Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas karena banyak tugas yang menanti dalam rangka penanganan Covid-19," pesan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik saat memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajarannya di aula Kolam Renang Paris Pringsewu, Rabu (27/5).

Didampingi Kabag Sumda AKP Sukamso, Spd, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Kasat Binmas Iptu M. Yusuf, KBO Sat Binmas Ipda Riadi Kapolres juga berpesan para Bhabinkamtibmas agar melakukan mappingĀ  di wilayah masing-masing.

Untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana curas, curat dan curanmor (C3) di wilayah masing-masing, seluruh personil Polres Pringsewu dituntut agar menjauhi narkoba, perjudian, minuman keras perselingkuhan dan segala tindakan-tindakan yang dapat menurunkan citra Polri.

Polres Pringsewu juga akan melaksanakan pembagian Beras sebanyak 25 Ton dan masing-masing Personil Bhabinkamtibmas akan membagikan 40 Karung beras kepada fakir miskin yang belum sama sekali mendapatkan bantuan apapun baik dari Pemerintah maupun Polri. (sag/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: