Peserta Senam Sehat Sambut Dirgahayu Pekon Trimulyo Ke-37 Tumpah Ruah

Peserta Senam Sehat Sambut Dirgahayu Pekon Trimulyo Ke-37 Tumpah Ruah

Medialampung.co.id - Tumpah ruah peserta pada senam sehat yang dilaksanakan di halaman Balai Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat tidak dapat dihindarkan. 

Sabtu pagi (23/10), di pekon itu dilaksanakan senam sehat yang pesertanya dari seluruh komponen masyarakat setempat merupakan bagian dari berbagai tahapan perayaan menyambut HUT Pekon Trimulyo ke 37, tahun 2021. 

Meskipun jumlah peserta membludak Dan masyarakat begitu antusias mengikutinya. Namun berkat antisipasi dan pemberitahuan dari sebelumnya oleh tim panitia, kegiatan berjalan tertib dan mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan instruktur senam Destria Linda Sari.

Dari pantauan media ini peserta hadir di lokasi sejak pukul 07.00 WIB dengan jumlah peserta sekitar 350 orang.

Turut hadir dalam acara ini Camat Gedungsurian Agus Setiawan, S,E., M.M., beserta jajaran, Kepala UPT Puskesmas Gedungsurian NS Asminudin, S.Kep., dan Ketua TP PKK Kecamatan Gedung Surian.

Kegiatan perayaan HUT pekon tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari jajaran pemerintah Kecamatan Gedungsurian.

Dalam sambutannya, Peratin Trimulyo Buchori, S.P., menyampaikan bahwa semua doorprize yang disediakan ini adalah suport dari pihak-pihak yang menjadi mitra Pekon Trimulyo, seperti BRI dan Bank Lampung.

Selain itu juga ada suport dari pengusaha asli warga Trimulyo yaitu SRC Berkah dan Kopi Robusta Gunung Tangkit.

Disampaikan juga bahwa ada sebuah doorprize yang disiapkan untuk warga Trimulyo yang mengikuti lomba Video ucapan selamat ulang pekon 

Doorprize dalam senam itu antara lain Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Magic Com, Dispenser, Setrika, dan masih banyak lainnya.

Besar harapan masyarakat agar kegiatan seperti ini nantinya menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pekon Trimulyo. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: