Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi, Kodim 0410/KBL Bersepeda Santai

Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi, Kodim 0410/KBL Bersepeda Santai

Medialampung.co.id - Menjaga kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap dipelihara oleh  prajurit TNI. 

Untuk menjaga kebugaran tersebut tentunya dilakukan dengan berolahraga salah satu hal yang dilakukan oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta jajarannya adalah dengan bersepedah santai.

Kegiatan olahraga  bersepeda santai kali ini dilakukan dengan menempuh rute yang bervariasi dengan titik Start dari Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura dan Finish di Jl.Kijang Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Sabtu (7/11).

Dandim 0410/KBL menjelaskan selain untuk menjaga kebugaran melalui bersepeda, Kodim 0410/KBL juga melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan serta melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan melalui 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

"Hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat Bandarlampung agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan yang tidak kalah penting adalah jangan lupa Bahagia karena dengan hal tersebut imun kita akan tetap terjaga sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19," ungkapnya.

Lanjutnya, Kegiatan bersepedah santai ini secara rutin dilaksanakan di sela-sela waktu kesibukan personel Kodim 0410/KBL.

"Hal ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan komunitas sepeda yang ada di wilayah Kota Bandarlampung," tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: