JAB, PPAI dan Karang Taruna Desa Jatimulyo Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru

JAB, PPAI dan Karang Taruna Desa Jatimulyo Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru

Medialampung.co.id - Setelah melakukan aksi penggalangan dana bagi Korban Erupsi gunung Semeru selama lima hari yang bertempat di sekitar Pasar Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) Bersama Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) dan Karang Taruna Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan serta para relawan berangkat menyalurkan bantuan untuk korban Erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur, Senin (13/12) pukul 15.00 WIB.

Pelepasan Keberangkatan penyerahan bantuan dari balai desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung yang langsung dipimpin oleh Kades Jatiagung yang sekaligus Dewan Penasehat Ormas Jatiagung Bersatu (JAB) Sumardi, S.E.

Bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru senilai 20 juta rupiah tersebut berasal dari penggalangan dana dari Ormas JAB, PPAI dan Karang Taruna desa Jatimulyo serta donasi dari Karang Taruna desa Karanganyar 

"Atas nama ormas jatiagung bersatu (JAB) dan PPAI dan karang taruna desa Jatimulyo kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan para pedagang pasar Jatimulyo serta pengguna jalan yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu saudara kita yang terkena musibah erupsi gunung Semeru," ungkap koordinator sekaligus ketua umum (Ketum) JAB Ronald Panggabean .

Dirinya juga menambahkan selain dari penggalangan yang dilakukan nya juga ada titipan dan sumbangan dari Karang Taruna desa Karanganyar.

"Terimakasih kasih buat Karang Taruna desa Karanganyar dan para donatur semua sudah menyisihkan sedikit rezekinya dan mempercayakan penyaluran dana melalui kami," terangnya.

Sementara Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, SE sangat mengapresiasi akan kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh ormas JAB yang berkolaborasi dengan PPAI dan Karang Taruna desa Jatimulyo buat Korban Erupsi gunung Semeru 

Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan dan nanti bisa kembali lagi dengan selamat," pesannya saat melepas rombongan. (wji/mlo) [video width="640" "352" mp4="https://medialampung.co.id/wp-content/uploads/2021/12/WhatsApp-Video-2021-12-13-at-20.30.08.mp4"][/video]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: