Peringati HUT Kodam II/SWJ Ke-75, Kodim 0410/KBL Gelar Syukuran

Peringati HUT Kodam II/SWJ Ke-75, Kodim 0410/KBL Gelar Syukuran

Medialampung.co.id - Kodim 0410/KBL menggelar acara syukuran dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/SWJ yang Ke-75 Tahun 2021 bertempat di Aula Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (5/1)

Acara syukuran yang diselenggarakan secara sederhana tersebut, dipimpin oleh Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma.

Turut hadir pada kegiatan, diantaranya Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL.

"Dalam penyampaiannya Plh Kasdim menyampaikan, rasa syukur karena dapat berkumpul dalam rangka untuk memperingati HUT Kodam II/SWJ yang Ke-75 Tahun 2021.

"Memasuki Tahun baru 2021 mari kita evaluasi terhadap kegiatan yang sudah berjalan pada tahun 2020 lalu, kedepannya agar apa yang diinginkan khususnya dalam peningkatan kinerja kiranya dapat berjalan sesuai rencana, sehingga apa yang dikehendaki oleh pimpinan dapat terlaksana serta dapat membanggakan satuan," ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, ia mengingatkan kepada personel yang hadir untuk sama-sama menjaga nama baik Kodim 0410/KBL dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

"Demi menjaga nama baik Kodim 0410/KBL mari kita semua menghindari pelanggaran sekecil apapun," pungkasnya.

Di akhir acara seluruh personil yang hadir  melaksanakan makan bersama sebagai bentuk kebersamaan di Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya yang ke-75  tersebut . (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: