Peringati Hari Ibu Kelurahan Pajarbulan Gelar Jumat Sehat dan Bagi Doorprize

Peringati Hari Ibu Kelurahan Pajarbulan Gelar Jumat Sehat dan Bagi Doorprize

Medialampung.co.id -  Songsong Peringatan Hari Ibu 2021, Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyemarakkannya dengan menggelar senam bersama yang dikemas dalam Jum'at Sehat.

Peserta yang mayoritas ibu-ibu mengikuti senam sehat diberikan kejutan pembagian doorprize dari Anggota DPRD Kabupaten Lambar Fraksi PDI Perjuangan Suharlan S.Ag., 

Sehingga suasana Jumat sehat, berlangsung meriah seakan menjadi obat dari kerinduan kegiatan senam yang selama ini sempat dihentikan dan dibatasi akibat Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Suharlan yang tak lain suami Lurah Pajarbulan Ernawati, S.E., mengajak warga untuk tidak terlarut dengan suasana aman saat ini dari Covid-19, melainkan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). 

Serta bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk mendaftarkan diri ke petugas terdekat karena dengan divaksin akan memberikan peningkatan kekebalan tubuh dan langkah meraih herd immunity.

Sementara ditambahkan Erna Risnawati, kegiatan senam Jum'at sehat. Sejak dilonggarkannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah diintenskan kembali oleh kader dan warga, namun masih dibatasi upaya mencegah penularan virus corona. Dan baru di Jumat ini pesertanya lebih ramai dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Sekedar diketahui doorprize yang diberikan berupa payung, kotak sampah dan berbagai jenis hadiah liburan yang identik dengan perlengkapan kerja ibu-ibu dirumah. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: