HLN Ke-76, PLN Luncurkan Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.100

HLN Ke-76, PLN Luncurkan Diskon Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Medialampung.co.id - PT PLN (Persero) Rayon Liwa terus berupaya menjaga keandalan pasokan listrik di Wilayah Kerjanya yang meliputi Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Hal itu sebagai salah satu bentuk komitmen PLN pada rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober kemarin.

Selain itu, dalam rangka hari listrik nasional sejak awal oktober lalu PLN ULP Liwa telah menggulirkan program diskon tambah daya sebesar Rp202.100,- untuk pelanggan daya 450 volt ampere (Va) – 4400 Va untuk tambah daya hingga 5500 Va. Program itu berlaku sejak 1- 31 Oktober mendatang. 

Manager PT PLN ULP Liwa Ari Setiawan mengatakan, program ini merupakan wujud kepedulian PLN untuk seluruh pelanggan terutama mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

“Promo ini dibuka untuk umum atau semua pelanggan. Sesuai harapannya mudah-mudahan program ini bisa mendorong UMKM dan para petani yang mau meningkatkan produktivitasnya,” ujarnya.

Dijelaskannya untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

“Meski tinggal beberapa hari lagi, Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini untuk perkembangan usahanya, tentunya program ini bagian dari upaya PLN untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Disisi lain, untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik, PLN juga terus melakukan pemeliharaan rutin terutama di musim penghujan saat ini dan pihaknya memastikan petugas selalu standby untuk menangani setiap gangguan.

“Kami menghimbau masyarakat untuk waspada dalam menghadapi musim penghujan. Kondisi cuaca belakangan ini sangat rentan menyebabkan adanya gangguan listrik. Kami berharap masyarakat juga ikut bekerja sama dengan pihaknya untuk melaporkan apabila terjadi gangguan listrik ataupun yang berpotensi menimbulkan gangguan,” imbuhnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: