Sumarsono Minta Anak Yatim-Piatu Doakan Pandemi Segera Berakhir

Sumarsono Minta Anak Yatim-Piatu Doakan Pandemi Segera Berakhir

Medialampung.co.id - Dalam harta kita ada hak anak-anak yatim. Pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono berbagi kepada anak yatim-piatu di Kebun Edukasi PDI Perjuangan, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih.

Sumarsono mengatakan, ini kegiatan rutin berbagi pada bulan suci Ramadhan. "Ini kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan. Sebenarnya bukan hanya bulan suci ini, kita selalu berbagi," katanya.

Sumarsono meminta doa dari anak-anak yatim agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. "Kita minta doa kepada anak-anak agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Mudah-mudahan doa anak-anak yatim diijabah oleh Allah SWT. Alhamdulillah ada sedikit rezeki untuk berbagi. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban anak-anak yatim-piatu," ujarnya.

Berbagi dengan anak yatim-piatu, kata Sumarsono, adalah sebuah kewajiban. "Berbagi dengan anak yatim-piatu adalah sebuah kewajiban. Harta yang kita miliki ada hak anak-anak yatim. Ada rezeki yang dititipkan melalui kita. Kita berikan rezeki ini karena sudah menjadi hak-hak anak yatim," ungkapnya.

Sumarsono berdoa agar anak-anak yatim tetap semangat dan tetap dijalan Allah. "Anak-anak yatim-piatu adalah anak yang luar biasa. Tidak punya bapak-ibu tetap semangat dan tetap di jalan Allah," tegasnya. (sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: