Hilang Kendali, Honda BeAT Adu Kambing dengan Pickup di Flyover Sultan Agung

Hilang Kendali, Honda BeAT Adu Kambing dengan Pickup di Flyover Sultan Agung

Medialampung.co.id - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan Flyover Sultan Agung Kelurahan Kotasepang Kecamatan Labuhanratu pada Minggu (19/9) pagi sekitar pukul 04.10 WIB antara mobil pickup jenis Mitsubishi TS dengan sepeda motor jenis Honda BeAT.

Mobil pickup jenis Mitsubishi TS Plat BE 8353 RM itu dikemudikan oleh Putra (30), warga Pesawaran hendak mengantar sayur dari Pasir Gintung ke arah Pasar Jati Mulyo, berangkat sebelum subuh.

Naas, sebelum sampai tujuan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Kendaraan jenis Honda BeAT Warna merah Plat BE 4602 C dengan kecepatan tinggi hingga keluar jalur, dan masuk ke jalur kanan sehingga menghantam sisi sebelah kanan sopir.

"Kronologi kejadian pengendara Motor jenis Honda BeAT dengan Plat No BE 4602 C dari Wayhalim ke arah MBK (Mall Boemi Kedaton), sedangkan mobil saya hendak ke Pasar Jatimulyo dari Pasir Gintung, karena kaget saya langsung ngerem mas,” tutur Putra kepada Medialampung.co.id, Minggu (19/9).

Diduga pengendara motor Honda BeAT tidak bisa mengendalikan motornya yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke jalur kanan.

“Kita langsung berhenti di kanan untuk menghindari tabrakan, namun keburu di hantam jadi ya mobil saya hancur sebelah kanan dan kaca depan juga pecah berantakan," imbuhnya.

Sementara itu Aiptu Fanris dari unit Lakalantas Polresta Bandarlampung begitu mendapat informasi mengenai peristiwa itu langsung datang ke lokasi untuk melihat kejadian sebenarnya.

"Untuk korban pengendara motor Honda BeAT kita belum tahu keadaannya, informasi dari sopir langsung dibawa ke RS Abdoel Moeloek, kejadiannya sekitar pukul 04.10 WIB,” bebernya.

Aiptu Fanris menambahkan bisa jadi si pengendara motor hilang kendali saat melaju dari arah berlawanan, sehingga masuk ke jalur pengendara lainnya.

“Untuk saat ini Mobil Mitsubishi Pickup dan Motor Honda BeAT kita amankan dulu ke Polresta Bandarlampung," ucap Fanris

Hingga berita ini diturunkan, unit Lakalantas Polresta Bandarlampung masih melakukan olah TKP di flyover Sultan Agung.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: