Herman HN Hadiri Dialog Kebangsaan di Gedung Rektorat Unila

Herman HN Hadiri Dialog Kebangsaan di Gedung Rektorat Unila

Medialampung.co.id - Walikota Bandarlampung Herman HN, menghadiri Dialog kebangsaan bertema membangun integritas dan kepemimpinan bangsa guna menyongsong Indonesia Emas menuju Generasi Society 5.0 di gedung Rektorat Universitas Lampung pada Selasa (10/11).

Dalam materi yang disampaikannya, Herman HN menerangkan bahwa seorang pemimpin harus konsisten dalam mengambil tindakan dan tidak boleh berubah-ubah dalam menentukan pilihan, dan sebagai pemimpin harus memiliki integritas.

Selain itu, ketulusan hati seorang pemimpin juga dibutuhkan untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta terus berinovasi sejahtera dan bisa menikmati semua fasilitas yang diberikan oleh pemerintah. 

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, sekaligus untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Walikota Bandarlampung dua periode tersebut.

Dia juga menambahkan, para pemuda yang harus melanjutkan perjuangan dari pahlawan menuju Generasi Emas 2045.

“Untuk para pemuda bisa menemukan inovasi baru termasuk mahasiswa dan pemerintah harus saling bergotong royong untuk memajukan rakyat Indonesia dari semua bidang,” tandasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: