Silaturahmi Kepada Dokter Wahdi, Pepabri Dapat Medical Check Up Gratis

Silaturahmi Kepada Dokter Wahdi, Pepabri Dapat Medical Check Up Gratis

Medialampung.co.id - Dalam balutan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) menggelar kegiatan di TMII Kota Metro. Dalam kegiatan itu, Pepabri juga bersilaturahmi dengan owner TMII Kota Metro, Dokter Wahdi. 

Kegiatan silaturahmi Pepabri di TMII tersebut dihadiri oleh puluhan anggota Pepabri yang berdomisili di Kota Metro. Dalam sambutannya, Mayor Sujadi selaku ketua Pepabri Kota Metro memuji TMII Kota Metro.

"Tempatnya bagus sekali, saya baru kali ini kesini, hanya dengar namanya saja selama ini, ternyata milik Dokter Wahdi ini nyaman sekali," katanya.

Menurut Mayor Sujadi, Pepabri merupakan organisasi independen dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Kepada Dokter Wahdi, Mayor Sujadi juga menceritakan pengalaman selama menjadi prajurit, perjuangannya di Timor Timur hingga peristiwa Talangsari. 

Dalam kesempatan itu, Dokter Wahdi memuji anggota Pepabri, dimana merupakan pejuang pejuang Indonesia.

"Jadi beliau-beliau adalah purnawirawan, warakawuri dan para veteran, dimana sudah berjuang mengabdi untuk Indonesia, tentu dalam peringatan 17 Agustus ini, WaRu bersilaturahmi," katanya. 

Pepabri juga diberikan medical check up gratis di acara tersebut, antusiasme anggota Pepabri untuk cek kesehatan sangat kental. Dalam kesempatan itu Dokter Wahdi juga mengajarkan tentang senam sehat, dan cara bernafas.

“Tentu di masa pandemi covid ini kita harus menjaga protokol kesehatan," tuturnya.

Wahdi juga memuji, seluruh anggota Pepabri yang hadir, terlihat sehat-sehat semua dan ceria. Dokter Wahdi juga menyampaikan, inti dalam kegiatan itu agar terbentuk silaturahmi dalam rangka peringatan hari 17 Agustus 1945.(pip/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: