Seorang Wanita Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Register 44 HTI

Seorang Wanita Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Register 44 HTI

Medialampung.co.id - Polsek Negara Batin lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca ditemukannya Sukarmi (40), warga Kampung Dikora Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang tenggelam dan meninggal dunia di aliran sungai lebung Register 44 HTI Kabupaten Waykanan pada Jumat (7/8).

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Negara Batin IPTU Sundoro menjelaskan berdasarkan keterangan Siti (anak kandung korban) saat itu pada hari Kamis (6/8) sekira pukul 08.30 WIB, dirinya bersama korban sedang mencuci pakaian di pinggir sungai lebung di depan Camp/Bedeng Jamhuri, tiba-tiba korban terpeleset ke sungai.

"Melihat Ibunya tidak bisa berenang, Siti berusaha memberikan pertolongan tapi malah ikut tenggelam," ujar Kapolsek

Menyadari tidak berhasil, lanjut Iptu Sundoro, Siti kembali naik ke darat untuk meminta pertolongan warga. Namun, naas dia tidak menemukan Satu orang pun di dekat tempat kejadian perkara. 

"Saat itu, disana sedang tidak ada orang. Karena, orang-orang disana sedang melaksanakan tebang tebu di areal yang jauh dari Camp sehingga korban tidak tertolong hingga meninggal dunia," katanya

Dilanjutkannya, jenazah korban akhirnya ditemukan beberapa jam kemudian.

"Jenazah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB," terangnya

Selanjutnya korban dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis dan hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan dan murni korban meninggal dunia tenggelam kemudian korban diantar ke rumah duka.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan juga menolak untuk otopsi," pungkasnya.(wk1/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: