Merakyat, Bupati Musa Hadiri Pengajian di Masjid Darussalaam Kampung Subangjaya

Merakyat, Bupati Musa Hadiri Pengajian di Masjid Darussalaam Kampung Subangjaya

--

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri pengajian bersama masyarakat di Masjid Darussalaam Kampung Subangjaya, Kecamatan Bandarsurabaya dalam rangkaian Bunga Kampung pada Kamis (23/6) malam.

Dalam Kesempatan tersebut hadir kepala Perangkat Daerah, ketua TP-PKK, ketua Dharma Wanita, camat dan juga Forkopimcam serta masyarakat. 

Masyarakat Subang Jaya Abudurrohman atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Musa Ahmad di Kecamatan Bandar Surabaya, masyarakat pula tidak melupakan satu perbuatan yang baik Bupati Musa Ahmad pada tahun 2014 yang membuatkan Sumur Bor Untuk Masyarakat dan hingga kini masih dipergunakan dengan baik oleh masyarakat. 

Abdurrohman dan Masyarakat juga mendoakan untuk Bupati Musa Ahmad agar diberikan kesehatan dalam memimpin Lampung Tengah. 

Sementara itu Bupati Musa Ahmad yang hadir langsung memohon maaf atas keterlambatan hadir pada saat pembukaan Bunga Kampung pagi tadi dikarenakan ada pertemuan bersama Menteri dan Gubernur Lampung, dan atas kecintaan kepada masyarakat Bupati Lampung Tengah langsung hadir menemui masyarakat pada malam hari ini. 

Bupati juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program Bunga Kampung yang hadir di Kecamatan Bandar Surabaya.

Ditambahkan Musa Ahmad Program Bunga Kampung ini sangat mempermudah masyarakat dalam melakukan Pelayanan dan Pengurusan Administrasi Kependudukan juga Izin Usaha. 

Lebih lanjut Bupati langsung mengatakan kepada masyarakat Bandarsurabaya bahwa di bulan Agustus ini Pembangunan Jalan dari Kota Gajah-Bandarsurabaya akan diperbaiki, sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat dan Masyarakat Lampung Tengah kedepan bisa Sejahtera dan Berjaya. 

 

Di akhir sambutannya, Bupati memberikan bantuan sebesar 10 Juta Kepada Pengurus Masjid untuk pembangunan Masjid Darussalam. (rls/mlo)

 

Sumber: